5 Film Terbaik Dengan Tema LGBT versi DemamMalam.com

00.23

Apa yang salah dengan LGBT ? tidak ada yang salah, “hanya” sebuah sikap mengingkari takdir yang diberikan Maha Kuasa. Bagi saya LGBT ialah sebuah teori konspirasi, yaitu satu cara yang dibuat oleh suatu “kaum” yang menginginkan pembatasan populasi manusia di muka bumi, dan menciptakan generasi baru yang terdiri atas “kaumnya”, bayangkan saja ketika seperempat penduduk manusia menyukai sesama jenis, efek yang bisa ditimbulkan jika itu terjadi diantaranya, menurunnya secara drastis populasi manusia karena (you know lah, apa yang terjadi ketika pedang beradu pedang), kedua separuh penduduk bumi akan terkena penyakit baik kelamin, HIV, ataupun virus baru nantinya. Masih ingat program KB ? program KB juga mungkin strategi untuk memusnahkan manusia, namun ternyata kita sadar bahwa KB itu tidak sepenuhnya baik, akhirnya program itu diputuskan gagal, dan diciptakan lah trend LGBT, lewat pergerakan media sosial dan propaganda. Nah, bagaimana jika trend LGBT gagal lagi ? mungkin akan terjadi apa yang dilakukan Valentine (diperankan Mr. Samuel L. Jackson) di Film Kingsman : The Secret Service.

Saya tidak anti dengan orang yang menderita LGBT, dia manusia saya juga manusia, hanya prilaku penyimpangan seksualnya saja yang saya benci. Sikap tidak anti saya mungkin akan berubah, jika mereka mencoba mendekati orang-orang yang saya sayangi (baik ibu, ayah, adik, sepupu, pacar atau nenek saya) dengan tujuan untuk merubah prilaku seksualnya, jika itu sempat terjadi maka saya akan melakukan apa yang dilakukan Mister Liam Nesson di film Taken (2009), “I will find you, and i will kill you”


Nah, setelah berpanjang lebar saya punya lima rekomendasi film bertema LGBT (lesbian, gay, bisexual, dan trangender), tidak semua saya tonton sampai habis beberapa tidak sanggup saya tonton karena adegan yang begitu memilukan hati.

Philadelphia (1993)

Philadelpha ialah  bagaimana jadinya sebuah film jika dua aktor yang kelak menjadi ikon hollywood dipertemukan di masa muda mereka, Tom Hanks dan Denzel Washington. Okeh, ini memang list film LGBT tapi bukan mereka berdua yang terlibat cinta sejenis, Film ini bercerita tentang seorang pengacara bernama Andrew Backet (diperankan Tom Hanks) seorang homoseksual penderita HIV/AIDS yang dipecat firmanya, meminta bantuan Joe Miller (Denzel Washington), seorang pengacara kulit hitam. Di film ini kita melihat bagaimana kondisi masyarakat  untuk para pengidap HIV/AIDS dan kaum homo yang cendrung mendapatkan diskriminasi. Beberapa adegan, di film ini mungkin bisa membuat anda meneteskan air mata.


Blue is The Warmest Color (2013)
Film berbahasa Perancis ini sanggup membuat anda ereksi sepanjang durasi film, berbagai adegan sex (baik yang normal lelaki dan wanita), maupun adegan lesbian, yang dilakukan berulang-ulang, sehingga saya pun lupa ini film bercerita tentang apa. Diperankan dua gadis muda asli Prancis Adele Exarchopoulus dan Lea Seydoux, tonton saja dan rasakan apa yang saya rasakan. (sekendar info, setelah film ini Lea Seydoux menjadi Bond Girl di Spectre)

Boys Don’t Cry (1999)

Diangkat dari kisah nyata seorang transgender bernama Brandon Teena, yang sejatinya dilahirkan perempuan namun mengalami krisis identitas dan berubah menjadi lelaki. Film ini punya story line yang bagus, naskah yang baik dan tambah sempurna dengan dua pemeran utama, Hillary Swank sebagai Brandon, (selihat sepintas memang Hillary Swank punya rahang yang mirip dengan laki-laki) dan Chloe Sevigny sebagai Lana Tisdel (pasangan dari brandon), film ini penuh dengan adegan 18+ dan beberapa adegan kekerasan yang sering dialami para trasgender di kehidupan nyata


Brokeback Mountain (2005)
Saya menonton (tidak sampai habis) film ini di tahun 2008, tanpa membaca ataupun mencari tahu ini film apa, di sampulnya terdapat dua koboi. Koboi ialah ikon lambang kejantanan seorang pria, sulit membayangkan di film ini dua koboi ganteng (diperangkan Jake Gyllenhaal dan Heath Ledger) memerankan adegan super homo di film ini, saat melihat mereka kedua lelaki berciuman, sontak dvd player saya matikan, dan kaset langsung saya patahkan, saya masih 18 tahun saat itu, dan sampai sekarang saya tidak tau bagaimana lanjutan film tersebut.

Milk (2008)
Kisah perjuangan selalu menarik untuk ditonton, apapun tema yang diperjuangkannya. Film ini berkisah tentang kehidupan aktivis gay, Harvey Milk yang menjadi pria gay pertama yang berada di pemerintahan Amerika Serikat.  Milk diperankan secara apik oleh Sean Penn membayangkan Sean Penn sebagai Jimmy Marcum di Film Mystic River yang begitu gagah, arogan, dan jantan, berubah drastis di film ini, menjadi penuh kelembutan, feminim, dan mengubah gerak geriknya menjadi ala gay maka tak heran Academy memberikan Oscar di tahun 2009 untuk Sean Penn.


Inilah lima film yang bertema LGBT yang saya rekomendasikan buat para pembaca, jika mungkin rekan-rekan punya judul film lain ? mungkin bisa kita diskusikan bersama.


Artikel Menarik Lainnya

0 komentar

Like us Facebook

Ikuti Saya