Serupa tapi tak sama….

22.12

Aneh banget traffic kedatangan di blog gue, masak gue cek 7 hari ini blakangan ini, rata2 pengunjungan Cuma 40an, biasanya hampir 90an…. Dan resikonya alexa Anak Wisma yang sempat pecah angka 100ribu, anchur2an di 400ribuan, sebenarnya neh pengaruh dari bulan lalu,,, yang lagi bad mood banget ma blog. Tapi neh udah semangat kembali… (abis minum supplement, KOPI LUWAK wkwkwkw)… dan doakan tidak drop lagi…

Selain pengaruh bulan kemaren,… hal lainnya adalah, gue tidak pernah lagi blogwalking (blogwalking dalam pengertian gue adalah nyepam atau ngoment ke ratusan blog) hal ini dikarenakan karena :

  1.  warnet selalu penuh,
  2. rawannya listrik mati dipadang (bayangkan dalam 1 hari ada 2 kali listrik mati, dan tiap periodenya selama 5 jam, kalo dihitung ada 10 jam listrik mati!!! BAYANGKAN…BAYANGKAN!!!!!!!!!!!!!
  3. koneksi yang super lemot… 
meskipun dalam keadaan yang seperti itu, gue tetap berusaha untuk membuat posting baru, kali ini tentang pengalaman pribadi gue, dari judulnya aja mungkin udah pade tau neh… kita sundul aja nyok!!!

Nah, tentu temen2 pernah dikatain mirip dengan seseorang, yah atau klo tahun 90’an ada acara asal (asli apa palsu)…. Menurut mitos, kita punya 7 kembaran di dunia ini (meski ngak percaya) nah… karena kemaren ada temen mengatakan bahwa saya mirip ma ayahnya maka saya ingat2 kembali dan merasa bahwa sudah 4 kali saya disamakan dengan manusia2 lain…. Berikut data2nya :


1. gue dikatakan mirip ma tukang mie ayam di UI..

Oke, gue belum cek kebenaran dari informasi tersebut, tapi temen kuliah gue berani sumpah mati klo katanya, gue tuh mirip banget ma tukang mie ayam (sekali lagi tukang mie ayam, bukan ayam atau mie nya!!)… gue belum percaya, tapi temen gue katanya mau beri bukti otentiknya… (asal jangan dibawa aja tuh mayat tukang ayam ke rumah gue),,, tapi gue yakin si tukang yang dikatakan mirip ma gue, pasti dagangannya laris bak kacang goreng (eitt.. sebentar kenapa harus kacang goring sih yang laris ??? rumah makan padang juga laris kok…. Jual aqua juga laris…)


2. gue dikatakan mirip tukang jual souvenir di Tangkuban Perahu

Nah, ini dari abangnya mantan pacar gue, saat itu dia lagi study tour kesana (sekalian wisata juga)… yang ini ada photonya loh… (ntar kalo balikan, gue minta ah..), sebenarnya sih tidak terlalu mirip ma gue, tapi gue akuin klo tukang jual souvenir (yang dikatakn mirip gue) lebih putih dan cakep dari gue.. tapi dari segi enak dipandang… masih lebih enak gue deh dipandang…


3. gue dikatakan mirip ma temen adek gue..

kalo ini, kata adek gue mirip banget, dan kata gue juga mirip kok… Cuma saying kawan adek gue tuh lagi botak.. mungkin aja sebenarnya klo kami tuh saudara kembar yang terpisah rahim dan beda tahun (mank ada ?) ntar kalo gue di medan, gue pajang tuh foto manusia yang ngaku2 mirip gue.


4. gue disamakan ma ringgo agus rahman.

Nah, ini gagasan paling konyol yang pernah muncul. Kalo ngak salah ketika tahun baru 2008 atau 2007 saat acara barbeque ma temen2, nah saat itu kata temen2 muka dan rambut gue mirip ma si ringgo (rambut gue sebenarnya selalu berantakan).. dan entah kebetulan atau takdir Allah swt, setelah keluar “fitnah dajjal” tersebut, pagi2nya mereka semua pada sakit perut, mules2 gitu kalo menurut gue hal itu lebih disebabkan karena ikan yang mereka makan (bukan karena ngatain gue mirip ringgo) dan mengapa gue selamat ? karena gue dateng saat tuh ikan udah pada abis (kualat lu pade!!),,,,, haahaha

nah, itu baru dari indonesia wilayah barat, belum lagi indonesia wilayah timur, atapun indonesia wilayah tengah,,, bahkan dunia atau luar angkasa tapi gue yakin manusia2 yang mirip ma gue pasti hidup bahagia, sejahtera, rajin menabung dan pastinya tidak sumbing eh... sombong. (wqkwkwkwkwkw)

Oke, mungkin sekian dlu postingan dari anak wisma….
Kita tutup dengan pantunnya khas Opera Van Java..

Disana gunung, disini gunung..
ditengah-tengahnya ada pulau jawa….
Penulis bingung,,, pembaca bingung…
Yang penting sobat blogger bisa ketawa..

Wassalam sobat!!

HORAS!!!!!!!!!!!!!!!

Artikel Menarik Lainnya

6 komentar

  1. wah.. aku juga pernah dikatakan mirip... tapi klo mirip adik.. masuk yg tujuh kembaran nggak..

    BalasHapus
  2. saya juga sering d sama-samain, terakhir dulu sama cristian sugiono :D

    BalasHapus
  3. kalau disamain sama yang punya blog boleh ngak yahhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/21.gifhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/21.gif

    BalasHapus
  4. Nice post sob n sgt menghibur xixixi...:-)
    Terus smgt ngeblognya sob n semoga sukses selalu...^-^

    BalasHapus
  5. Xixixixi....gw juga pernah dibilang mirip orang lain..

    BalasHapus

Like us Facebook

Ikuti Saya