Batik dan Botak

21.08

Setelah menempuh perjalanan selama 24 jam, akhirnya gue tiba kembali di kota padang,... pasti semua pada bingung.. secara ramadhan yang menyisakan 15 hari lagi... eh neh anak malah pergi balik lagi ke padang,,, sebenarnya ketahuilah wahai para sahabat,,, kenapa saya ingin repot2 balik kepadang... yah dikarenakan karena sayang banget absennya,,,,, kan bisa disisakan untuk pulkam saat2 tertentu (wkwkwkwk otak pulkam neh)...

ok, tepat jam 11, 06/09/2009, gue tiba di wisma al-kaffi dan melihat "penampakan"http://emo.huhiho.com manusia botak2, gue sempat shock... apakah ini hantu ? apakah ini iblis ??? setelah memejamkan mata sejenak gue ingat "kalo bulan ramadhan, setan2 kan pada di kurung semua,,, udah pastikan neh bukan setanhttp://emo.huhiho.com"... kemudian gue tarik nafas dan harus menerima kenyataan bahwa sekarang gue punya ADIK, (maksudnya bukan ibu gue punya anak lagi, tapi adik angkatan gitu), gue sedih, karena kemunculan "botak2" tersebut menandakan gue sudah semester 3, kemudian semester 4, lalu 5, truz 6, kemudian 7, lalu 8 kemudian wisuda,,, kawin... mati... bayangkan!!! bayangkan!!!http://emo.huhiho.com begitu cepat waktu berjalan.. padahal gue belum melakukan suatu yang berguna dan dibanggakan saat gue dipanggil nanti.... huff,,,, mudah2an sebelum mati dapat melakukan yang terbaik deh,,,

waduh,,, kok jadi ngomongin mati neh ??? jangan dlu deh... abis neh posting aja baru bahas mati.. kan ngak lucu banget andaikata di sebuah koren terkemua di kota padang muncul berita "gara-gara buat posting tentang kematian, seorang blogger ganteng tewashttp://emo.huhiho.com terkapar dengan mulut berbuihhttp://emo.huhiho.com" (ya ngak ?). setelah kemaren posting agak serius, kali ini curhat gue aja deh.

dari dulu hingga sekarang, gue punya kelemahan untuk mengingat wajah manusia, nama manusia, apalagi manusia-manusia tersebut berpangkas botak dan berwajah kembarhttp://emo.huhiho.com.. ampe mampus ngak bisa diinget contoh dasar aja. sewaktu s, gue punya temen abu dan abi, bagi mereka yang kontrol cakra yang baik (mcem naruto aja) pasti bisa tau yang mana abi dan yang mana abu, tapi dengan daya ingat gue yang setara dengan komputer abis disambar petir...lengkaplah sudah,, sampai tamat sd, gue ngak tau yang mana abi dan yang mana abu.

nah, berhubung di wisma udah banyak mahasiswa "botak2" yang secara mirip2 semua (bagi gue) dan mampusnya lagi gue ngak bisa hapal nama mereka (maafkan adik2 saya tak bisa jadi abang yang baik).. dan akhirnya terpaksa banyak berdiam diri di kamar dan terkadang menggangu bang padli atau si gandi...

sahabat.... baru aja tiba dan klo kata orang batak "pantat baru aja teletak" gue udah disruh ikut rapat presidium fsi faterna unand.... dan dipastikan dengan hadirnya manusia seperti gue, yang bersifat penghancur rapathttp://emo.huhiho.com.. dan tak bisa dikatakan bagaimana nasib rapat tersebut...

oke, 07/09/2009 hari pertama kuliah ( bagi gue yah, sebenarnya kuliah dari tanggal 1), gue dengan sangat canggung berpakain semi formal (yaitu jeans dan batik murah + yang dibeli di pajak ikan, medan dan tak lupa sepatu) sangat2 kontras banget..... dengan pakaian kuliah gue selama 1 tahun ini yang biasanya cuma pake kaos oblong + jeans + sandal gunung terkadang tambah jaket buluk.. dan hampir 1 kampus ngak menyangka gue bisa dapet ip diates 3,,, yah,, karena bagi gue penampilan tidak menentukan prestasihttp://emo.huhiho.com.. tapi banyak yang bilang andaikata gue rapi dikit aja...  pasti bisa dapet ip diatas 3,5 hahahahaha http://emo.huhiho.com...

dengan berpakaian percis seperti orang yang mau datang acara sunatan banyak tatapan2 mata yang melirik dari mulai senyum2 mesum, lirikan tajam, kemudian senyum2 setan, ampe ada yang segan (mungkin dikira gue dosen).. dan ada juga beberapa perkataan dari temen baik hina'an, puji'an, caci'an dll...

diantaranya :

qadar : " pak dosen, mau ngajar di gedung mana ?"

ahmad : "put, puasa2 mau undangan dimana ? ikutlah"

fahrul : "put, batik mu ada brapa ??? mau donk lagi" (gue ngak bisa bedakan dia menghina atau memuji)

xxxx : "gitu donk... kan rapi...."

sugandi : "macem bapak2 dirimu"

yyyyy : "ih... ganteng banget..." (gue berani mastikan bahwa orang yang ngomon seperti ini pasti puasanya batall"

aura kasih : "asmara.... begitu panggilannya... asrama... kadang suka kadng duka..." (kok nyanyi negh).....

puncaknya ketika saat acara rapat HIMSU di gedung A 1.1, gue masuk kedalam sambil ngomong "woi!! dosennya udah dateng.."... kemudian si amru nanya "mana ??",  sambil menunjuk diri sendiri,,, kemudian di iringi tawa se kelurahan, gue berani memastikan bahwa wajah gue udah di backlist ama anak2 himsu 09... wkwkwkwkwk

tapi apapun yang terjadi.... mungkin sehabis lebaran gue beli banyak batik murah lagi.... dan menjadikan itu ciri khas dari ISDARMADY SYAHPUTRA RITONGA yang baru...

INGAT!!!!!! harapan itu masih ada.........http://emo.huhiho.com

Artikel Menarik Lainnya

4 komentar

  1. Aku Sudah Tau !!
    SoaLnya aku perNah menJAdi korban.
    naMa aku kaMu uBah jadi WiNa.
    ALAMAAAAAAAAK

    BalasHapus

Like us Facebook

Ikuti Saya