Contreng ??

09.11

ok, akhirnya gue kembali dimedan juga.... ah senangnya bukan maen setelah hampir seminggu berada di rantau prapat (bagi yang gak tau rantau prapat, cari aja di google atau liat atlas, kalo ngak tau lagi buka RPUL cari penghasil karet dan sawit terbesar di indonesia, pasti salah satunya da rantau prapat), oke jangan tanya untuk apa gue kesana, yang jelas gue ingin mita maaf kepada semua pengunjung blog ini, karena diriku ini tidak bisa blogwalking ke blog sobat semuanya, dikarenakan susahnya dan malas mencari warnet di rantau prapat.


hari ini adalah tanggal 8 july 2009, jika mengacu pada kalender bank SUMUT di kamar gue, tidak ada event apa-apa pada tanggal tersebut, namun jika mengacu pada kalender Pe Ka Es, dikamar gue juga, tanggal 8 seharusnya pilpres, iya.. pilpres putaran pertama yang mempertemukan 3 calon yang ke-tiganya pernah menjabat sebagai wakil presiden dan presiden dimassanya... kita akan bahas satu per satu....

1. mega - prabowo (jargon : pro rakyat)
melihat pasangan ini (maaf banget buat pendukungnya) sebenarnya agak gmana gitu, untuk merampungkan mereka "jadian" aja sungguh ribet, dari gagasan agar prabowo yang jadi presiden dan puan maharani jadi wapresnya dan akhirnya mega yang jadi presiden dan prabowo yang wapres, tentu bisa temen pikir sendiri, jikalau kedua pemimpinnya sama-sama ambius dan keras kepala, dan belakanga hari ini, gue ngeliat pak prabowo cendrung lebih tampak, dari pada bu mega dalam berbagai kampanye, yah gie maklum aja karena menurut gue, pak prabowo adalah seorang orator ulung. dan gue suka cara mereka dengan menggunakan kontrak politik, ini mungkin merupakan kredit poin untuk mereka.

2. Sby - Boediono (Lanjutkan)
saya merasa, temen-temen dah tau gmana pak sby, dan ngak perlu menjelaskannya lagi dan saya sendiri sebenarnya kagum dengan kharismanya, hebat banget neh orang... namun mungkin dilihat dari wajahnya mungkin pak sby kelihatn peragu, tapi apa bener yah ? hanya Allahm, istri dan anaknyanya yang tau..

3. Jk- wiranto (lebih cepat lebih baek)
nah, sebenarnya ini capres favorite gue, kepana ? eh kenapa ? saya yakin untuk 5 tahun kedepann, namun ada yang sedikit feeling buruk, dikarenakan pak jk adalah seorang pengusaha gue takut juga kalo entar kepentingan - kepentingan pemerintahan dicampur aduk dengan kepentingan perusahaan lagi hehehe..

nah, yang diatas buka ajakan untuk memilih, cuma posting iseng aja.. hehehe..
kalo mau golput silahkan, mau milih silihkan, mau mati juga silahkan..
kalo ditanya gue milih apa ?
jelas..
hati nurani milih JK-WIN namun Jamm'ah memilih SBY-Boediono..

namun gue pesan.
datanglah ke TPS.. terlepas hancurnya pemilu kali ini, kita tetap semangat aja.. moga dalam pemilu yang hancur tidak terpilih presiden yang hancur juga dan mengakbatkan semuanya hancur..

dan 1 pesan lagi!!!

selamatkan indonesia..
dengan tidak membuang sampah sembarangan..

kita tutup posting ini dengan bacaan al-fatihah...

posting ini dibuat dengan independen tidak dibayar oleh partai atau capres manapun,...


Artikel Menarik Lainnya

15 komentar

  1. @remmo-Xp = jangan lupa... abis nyontreng tangannya dikasih tinta,,, jangan dikasih bumbu rendang..

    BalasHapus
  2. Saya Baru Pulang dari Nyontreng neh.... :)

    dah nyontreng Blom sob ???

    BalasHapus
  3. @pianoes98 = belom.. hehehehe..lagi mau sarapan..

    BalasHapus
  4. ina biz dri nyontreng nie,...

    bismillah moga ajah pilihan ina tdi terbaik, hehehe

    BalasHapus
  5. barusan habis nyontrreng....
    hehehehe...

    BalasHapus
  6. Barusan pulang dari nyontreng juga

    BalasHapus
  7. "ina = amin, seperti kata epatah, yang terbaik pasti menang...

    BalasHapus
  8. @suara petualang = nyontreng dmana mas ? ngak digunung kan ? hehehehehe..

    BalasHapus
  9. @muchlisin = jangan lupan berdoa dan nonton dahsyat...

    BalasHapus
  10. http://firman.byteact.com/


    kunjungi ya...Free download tips trik gratis...
    jgn lupa comen cz bru Lounching... hehehehe
    =))

    BalasHapus
  11. kalau aku contreng muka na.. sah gak ya?:-/

    BalasHapus
  12. Jadi blogger peduli politik ya mas!

    BalasHapus
  13. Klo gw sich mo siapa aja yg jadi pemimpin yg penting tidak lupa dgn rakyatnya n bisa memajukan negara tercinta kita ini.

    BalasHapus

Like us Facebook

Ikuti Saya