Tipe Mahasiswa

21.32

Dapet dari laptop temen, lucu banget,,, langusng post aja deh

Tipe Cowok Gaul
sumpah!!! kalo gini yang namanya gauL!!! cupu selamanya juga ngak keberatan gue!!!


Tipe Cewek Gaul
lebih mirip habis di"gauli" daripada dikatakan cewek gaul..


Tipe Aktifis Mahasiswa
ini baru mahasiswa abadi

ada yang bingung ????

Artikel Menarik Lainnya

33 komentar

  1. wah waktu saya kuliah..tipe ini gak ada yg mirip tuh..gimana yah? hehehe

    BalasHapus
  2. Assalamu'alaikum
    Ente termasuk yg mana nih?

    BalasHapus
  3. @Natalia Sofia = waduh, mungkin mbak lia kuliah di zaman orde sebelum mahesi,,,,

    BalasHapus
  4. @Heryanto = saya kombinasi mahasiswa forum + barak + hima + aktifis

    BalasHapus
  5. Wah malik maju Zamannya malin banyak..type mahasiswa...hik..hik..hik..
    Bravo..!

    BalasHapus
  6. mantaap tu model kuliah'a..

    BalasHapus
  7. tulisannya kok kecil2 yah??? tapi so cool kok keren shob :-)s

    BalasHapus
  8. gambarnya kreatis, bagus bro, bisa bikin ketawa lagi, wakakaka

    BalasHapus
  9. Mas Nih Iseng-iseng Barangkali Cocok...Info Bisnis Unik dan Kreatif seperti Mas Ismady..Ya
    Salam Sukses..Silahkan Cermati

    BalasHapus
  10. wah,,sepertinya aku ketahuan nih
    kalu bkalan jadi mahasiswa abadi
    hehehehehehehe

    BalasHapus
  11. Berakit-rakit ke hulu kelelep kemudian,yaiyalah orang aku ga bisa berenang..he......yang terpenting bukanlah kita jadi orang pinter tetapi orang yang punya ke ahlian karena itu yang akan menjadi sumber kehidupan kita.Bravo blogger indonesia

    BalasHapus
  12. @fath kodok = maaf bang... gambarnya resolusinya kurang mantap..

    BalasHapus
  13. @yanuar = wah... optimis,, mahasiswa abadi namun cum claude... hehehe

    @haris = setuju,.......

    BalasHapus
  14. wkowkowkowkokwokokow.. dari awal sampe selesai wa posting... wa ketawa liat gambar-gambarnya.. hehhehehe.. ebat sob.. terus berkarya deh

    BalasHapus
  15. @kece_kecil = waduh2..
    makasih mas... alangkah senangnya bisa membahagiakan oranglain

    BalasHapus
  16. wkwkwkwkw,,,,

    assalamu'alaikum sobat,,, maaf baru online neh,,,

    he,,, sungguh bikin aku ketawa jadinya,,, tapi ya begitulah mahasiswa,,,

    he,,, tetep semangat

    BalasHapus
  17. aku suka yang abadi tuh...hehhehe..seru and keliatan aktif bgt..

    BalasHapus
  18. keren modelnya sob wkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  19. binguuuung...., soale ga kebaca se, cuman bisa liat doaaaaang

    BalasHapus
  20. huahuahauhauauha

    kunjungan perdana sob,,moga dapat silahturahmi terus e....

    postinganna sippppppppppp.

    BalasHapus
  21. Wah enak nih, bisa komentar, lha wong aku aja masih mau cari jalan biar jadi yang kata orang mahasiswa

    BalasHapus
  22. Sayangnya aku belum jadi mahasiswa....

    BalasHapus
  23. hehehe, bisa aja gambar nya... kerenn...

    BalasHapus
  24. tunggu postingan mahasiswa berikutnyaaaa

    BalasHapus
  25. dari profilnya...klo yg ini seh...bukan type mahasiswa tapi lebih mengarah type Okem, hheheh

    BalasHapus
  26. ssekarang zaman moden. cuaca jugak panasss. pakian singkat kan bisa mengurangkan suhu badan.

    BalasHapus
  27. lucu sob.. keren banget.. cuma tulisannya kekecilan..

    sukses sob.. trus posting yg lucu2 ya sob.. ;)

    BalasHapus
  28. kikikikikikikiki mantab brort=)) =)) =))

    BalasHapus
  29. LuTu-LuTu Na...9AmBar Na !!
    Tapi... MhssWa ABaDi koq CeLAna LoBek yaCh... ??
    Pa CeLAna na DRi mAsUk KuL mPe cKr9 itu TeruS... ??

    BalasHapus
  30. gua aktivis mahasiswa yang gaul :D

    BalasHapus

Like us Facebook

Ikuti Saya