Bonus Mp3 Lagu Anak - Anak

20.04

setiap manusia pernah menjadi anak-anak, sepengetahuan gue tidak ada manusia, kecuali nabi adam yang dilahirkan sudah langsung tua. yah, kalo pun ada kan gak lucu tiba2 pas lagi melahirkan eh, bayinya udah nenek2. gue selalu ingat masa gue sewaktu anak-anak. di zaman gue, masa tersebut adalah masa jahiliyah yaitu masa dinama penyanyi cilik amat meraja rela dengan lagu yang super aneh dan norak, dengan bangga anak-anak seusia gue mendendangkan lagu mereka. rada miris juga gue dengan anak-anak jaman sekarang, entah karena kurangnya seniman cilik atau anak-anak yang cepat dewasa, puber dan pengen kawin. anak-anak jaman sekarng menyanyikan lagu yang bisa dikatakan tidak pantas seperti

selingkuh2an, pacar2an, cinta2an dll. sedih melihat kontes idola cilik, contoh kasus : menyanyikan lagu ST 12, dengan judul puspa.. pertanyaan gue "mang mereka ngerti pacaran ? sotoy loh" (hehehehe)

atas pertimbangan diatas gue memberikan teman2 koleksi lagu-lagu anak-anak gue, yang dengan susah payah selama 3 hari gue upload ke 4shared.com terserah teman2 mau berkomentar apa. tapi yang jelas ini Bentuk kepedulian gue terhadap anak - anak jaman sekarng..
jika banyak orang berseru "jangan bugil didepan kamera" maka gue punya slogan "jangan lagu cinta untuk anak-anak". syukron

Lagu anak - aku anak sehat.mp3

Lagu Anak - Anak ayam.mp3

Lagu Anak - Bangun tidur.mp3

Lagu Anak - Bintang kecil.mp3

Lagu Anak - Dakocan.mp3

Lagu anak - disini senang disana senang.mp3

Lagu Anak - Du Di Dam.mp3

Lagu Anak - Dua mata saya.mp3

Lagu Anak - Gelang Sipatu Gelang.mp3

Lagu Anak - Kasih Ibu.mp3

Lagu Anak - Kelinciku.mp3

Lagu Anak - Lihat Kebunku.mp3

Lagu anak - makan apa.mp3

Lagu anak - mari pulang.mp3

Lagu anak - nama nama hari.mp3

Lagu Anak - Pelangi pelangi.mp3

Lagu Anak - Pok Ame-Ame.mp3

Lagu anak - si kancil.mp3

Lagu anak - teka teki.mp3

Lagu anak - tri li li tra la la.mp3

Lagu_Anak_-_04_-_bintang_Kecil.mp3

KOMENTAR..,,, YAGH...





Artikel Menarik Lainnya

20 komentar

  1. dunia nak emang dunianya....jangan rusak deh ....ingat jangan biasakan anak kita nonton sinetron....ntar dunianya ilang...he...

    BalasHapus
  2. jadi inget jaman kanak-kanak.....

    heeeee....

    BalasHapus
  3. nggak ada lagunya bondan prakoso yang judulnya sirkus ya??? lagi nyariin nih,, si lumba-lumba dah dapet

    BalasHapus
  4. makasih ya link nya, bis sekarang susah, jarang pencipta lagu untuk membuat karya untuk anak

    BalasHapus
  5. Dulu laguku sekarang lagu untuk anakku :))

    BalasHapus
  6. He... berhubung wajib komen. Jadi.. koment apa ya...
    dah coment kan.. he.he.

    BalasHapus
  7. good post sob..
    http://nagapasha.blogspot.com

    BalasHapus
  8. Saya punya koleksi lagu2 anak. Koleksi lagu anak-anak ciptaan saya, ada banyak kelebihan, yaitu:
    _anak-anak bisa belajar bahasa Inggris lewat sebuah lagu.
    _anak-anak bisa bermain sambil bernyanyi.
    _anak-anak bisa belajar bernyanyi dan belajar notasi angka.
    _belajar musik (misalnya belajar notasi angka, bisa membuat otak kiri (otak kecerdasan dan seni) lebih cepat bertumbuh.

    Saya sudah membuatkan blog-nya. Di sana juga ada permainan anak, puisi anak, nasihat untuk orang tua bagi anak, media belajar bahasa inggris untuk anak, dan lain-lain.
    klik saja:

    http://www.lagu2anak.blogspot.com
    (bilingual version)
    atau

    http://www.funchildsongs.blogspot.com
    (full English version).

    BalasHapus
  9. http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/11.gif

    BalasHapus
  10. thx banget nih...ankku senang banget...

    BalasHapus
  11. HE IS TONO,
    HE IS A BOY.
    SHE IS TINI,
    SHE IS A GIRL.

    THEY ARE MY GOODFRIEND
    AND MY NEIGHBOURHOOD.

    itu lah sepenggal lagu yang telah saya ciptakan untuk membantu anak dalam belajar bahasa inggris.
    sebuah lagu yang sederhana namun mudah diingat dan dipahami oleh buah hati anda.
    untuk mendapatkan lagu tersebut berikut not angkanya??
    klik saja:
    http://www.lagu2anak.blogspot.com

    (zepe)

    BalasHapus
  12. Hai Kak Zepe..

    Lagu-lagunya keren banget....

    aku suka....

    http://www.lagu2anak.blogspot.com

    emang keren!!

    Susan

    BalasHapus
  13. makasih yaa...

    BalasHapus
  14. makasih y bro... :)
    bermanfaat bgt ni..

    BalasHapus
  15. trimakasih ya kak u/lagu2nya.....jaman skr susah cari lagu anak spt jaman qt kanak2 dlu

    BalasHapus
  16. mau lagu yang lain? kunjungin anakcerdasindo.blogspot.com deh.
    komplit lagu-lagu anaknya. Mau sharing juga boleh

    BalasHapus
  17. walo blom puna anak..tp pgen mengenang masa lalu,,hehe

    BalasHapus
  18. Hai… salam kenal…nama saya Kak Zepe
    Saya punya koleksi lagu anak-anak yang sudah banyak dipakai di Paud dan TK di seluruh nusantara.
    Sudah ada 50 lagu… dan lagu-lagu saya adalah lagu yang edukatif, inspiratif, dan motivatif…
    Lagu2 saya bisa ditemukan di
    http://www.lagu2anak.blogspot.com

    BalasHapus
  19. thanks..atas lagu anak2ny,sy mohon ditambah lagi koleksinya..kasihan anak2 kita tahunya lagu bang toyib dari wali band..he..he..he..

    BalasHapus

Like us Facebook

Ikuti Saya