Met Ultah Dwie........ IP gue berapa yah ???? hihihihihihi,....

21.00

16 February 2008


Yah, gue sekarang di padang, udah 1 hari, neh hari pertama kuliah di semester genap, sangat deg2an, gue jadi teringat waktu skul di SD, kalo pertama masuk skul, harus cepat datang untuk mesan tempat duduk, (cem booking pesawat) SMP juga sama, bedanya kalo di SD berlomba didepan, nah di SMP berlomba duduk dibelakang atau belakang cewek cakep skalian pedekate..... (ingat banget gue)



Hari senin untuk semester genap terpaksa menjadi, siksaan yang berat karena harus melewati 3 mata kuliah, so gue mendekam di unand dari jam 8.30 – 14.30 so sick,,,,,,,,,,

Hari ini juga gue ngampin IP gue, dan 1 target tercapai yaitu : tidak ada mata kuliah mendapatkan nilai C,D dan E, namun disayangkan Nilai A juga tidak ada (hahahahahahahahahahah). Lengakpnya :
Pendidikan Agama Islam : B
Matematika : B
Kimia Terapan : B-
P. ilmu peternakan : B
P. ilmu ekonomi : B-
Anatomi dan Histologi : B-
Mikrobiologi : B-
Genetika : B+

Lumayanlah dapet IP 2,9 namun semester depan wajib 3, ddoakan yah!!! Amin deh......

Tanggal 16 ini juga adek gue ultah yang ke- (mikir dulu......) oh iya yang ke_17 selamat yah dek sweet seventeen, kadonya ntar abang kasih bulan 6 aja yah.... harapan abang kau jangan main2 aja, ikut bimbel bahasa inggris, belajar kau yang rajin. Dan jangan harapkan kali si A itu!!

Foto adek gue (yang cewek) dan yang bayi itu sepupu!!!




Artikel Menarik Lainnya

1 komentar

Like us Facebook

Ikuti Saya