Jangan Ngedate dengan “saje”

14.26

Sabtu, 7 februari 2009

Malam minggu terakhir gue di medan, gue habiskan dengan pcar gue yang di medan (jelek2 gwe punya pacar), yah janjinya gue mau ajak dia nonton di binjai supermall (rumahnya perbatasan dengan binjai, jadi perjuangan untuk cinta gue kira2 15 km dari rumah gue, ck....ckk...ck...).


Gue buka lemari pakaian, anjrit!!!, gue baru sadar ngak ada baju yg bagus neh (atau lebih tepatnya memang gak punya) oke gue pustuskan memakai stelan kaos dan clana jeans (menurut gue ini yang paling cakep). Dan kusadari bahwa semua sepatu gue ada di padang, dan gue flashback gue ingat, mencoba mengingat bahwa gue gak punya sandal yg bagus!!! Dan akhirnya gue memaikai sesuatu pantangan dalam berpacaran dengan manusia berjenis kelamin wanita yaitu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

NGEDATE pake sandal jepit!!!!!!!!!!!

Dengan pde yang tinggi gue bawa motor/kereta gue melaju kencang ke tempatnya, jarak 15 km bukanlah beban bagi gue...

Dan ketika sampai...

Gue membayangkan....

“pasti dia lagi nunggu di ranjang” (khalayan manusia yang lagi puber)

Dan faktanya, melihat stelan gue yang bukan seperti orang yang pengen ngapelin pacarnya, malah seperti manusia yang mau cari sewa (kernek ALS bok!!!!) dan akhirnya sepanjang malam, gue dikacangin ama yayang gue,,,,,,,,,,,, tiap ada pasanganan yang lewat dia ngomong dengan tatapan sinis seolah merasa bahwa dia yang paling pantas memimpin bangsa ini....

Dya : “liat tuh, cowoknya jelek aja pake sepatu”

Gue : “namanya pacarnya cakep yang, biar pas sepatu ama pacarnya, dia jelek sepatunya cakep”

Dan ketika cowok dan ceweknya kece dan cakep...

Dya : “nah tuh dah cakep pake sepatu, kamu dah jelek pake swalow (sandal jepit)”

Gue : sambil manyun berkata dalam hati “ nih cewek rese banget seh, gue jual ke loak, laku lu........ ”

Dan seperti perkiraan gue my mamak mencari gue kesana kemari, maklum gue gak ngomong kalo mau pulang malam,,,,

Hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahah,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,


Catatan Harian Mahasiswa

Artikel Menarik Lainnya

1 komentar

  1. hahaha...... nGaKunya J-O-M-B-L-O ....kok masiH ngeDAte ??
    Lagian eLu juge Yang saLeh puT,,masa iye Lu ngeDaTe paKe samDaL jePit... kaYAk gak puNYa iDe aja Lu.
    KaLo ade Gue waKtu itU,,pasTi dah Gue usuLin ke eLu "KENAPE TAK PiNJAM HIGH-HiLLS eMAK Lu aJe???"

    BalasHapus

Like us Facebook

Ikuti Saya